Pages

Tip For Adsene

Tips untuk Meningkatkan Penghasilan Google AdSense

a. Ketat mengikuti aturan-aturan yang disebutkan di kebijakan Adsense. Anda akan selalu menghasilkan lebih banyak pendapatan dari Adsense dengan bermain bersih.

b. Jangan pernah memodifikasi kode HTML Google Adsense. Jika mengalami masalah melekatkan kode AdSense di Wordpress atau Blogger template, mengambil bantuan dukungan AdSense forum atau kirim email ke manajer account AdSense Anda.

c. Pernah meminta teman-teman atau pengunjung untuk mengklik iklan Google Anda. Google menganggap klik penipuan sangat serius. Tidak menyertakan insentif dalam bentuk apapun di situs Anda bagi pengguna untuk mengklik iklan Anda. Jangan label iklan Google dengan teks selain "sponsored links" atau "iklan.".

d. Jangan klik iklan Anda sendiri - Google jauh lebih pintar dari yang Anda pikirkan dan dapat menemukan klik yang tidak sah melalui alamat IP, pola navigasi situs, dll Jika Anda bekerja pada desain baru untuk situs Anda, menghindari reload halaman Anda (dengan AdSense) berlebihan. Anda dapat menonaktifkan sementara AdSense BPT dan menghindari tayangan yang tidak valid. Atau Anda dapat menggunakan unofficial Google Adsense Sandbox Tool yang dapat diakses dari Firefox, IE dan browser lainnya untuk melihat apa jenis iklan Google akan dilayani berdasarkan konten (alamat situs web URL) atau kata kunci.

e. Jangan menempatkan iklan di jendela pop-up, halaman error atau bahkan halaman kosong. Update: Dengan perubahan kebijakan AdSense baru, Anda mungkin dapat menempatkan iklan pada halaman 404. Periksa dengan tim dukungan AdSense.

f. Jangan mulai sebuah "adsense asbestos" atau "suku bunga pinjaman ekuitas rumah" situs web hanya untuk mendapatkan uang dari klik tidak disengaja. Anda tidak akan pernah membuat uang keluar Dibuat untuk Adsense ini website. Sebaliknya, menulis tentang topik apa yang Anda minati. Jangan buang-buang uang untuk membayar tinggi adsense daftar kata kunci. Tinggal jauh dari AdSense AdWords arbitrasi.

g. Untuk artikel pendek, RKPT yang terbaik bila iklan ditempatkan tepat di atas konten.

h. Untuk artikel panjang, RKPT akan membaik jika Anda menempatkan iklan di suatu tempat di tengah-tengah konten atau di mana artikel berakhir - ketika pengunjung selesai membaca artikel itu, mereka mungkin akan mencari sumber-sumber terkait.

i. Gunakan Iklan Teks Iklan Gambar bukannya sebagai pengguna mendapatkan lebih banyak pilihan dan pembayaran sering lebih tinggi. Jika Anda masih ingin menampilkan iklan gambar (untuk BPT), pertimbangkan format iklan seperti 300x250 medium rectangle atau 160x600 skyscraper lebar sebagai dukungan mereka juga mendukung multimedia dan kaya iklan gadget baru.

j. Iklan google tanpa warna latar belakang dan tidak ada batas akan selalu tampil lebih baik. Membuat perbatasan warna dan warna latar belakang sama dengan warna latar belakang halaman Anda.

k. Selalu memasang iklan di atas flip utama. Pastikan bahwa unit iklan dengan rasio klik per tayang tertinggi adalah contoh pertama dari kode iklan yang muncul dalam sumber HTML Anda. Sejak unit iklan pertama selalu dipenuhi sebelum yang lain, Anda ingin memastikan bahwa unit iklan terletak di penempatan terbaik pada halaman Anda.

l. Coba tetapkan URL link iklan warna pada naungan ringan. Jika teks berwarna hitam, Anda dapat membuat adlink sebagai abu-abu terang atau sesuatu seperti # 666.

m. Go Wide - persegi panjang yang besar (336x280) adalah format yang terbaik Adsense membayar terutama untuk iklan teks. Coba menggunakan persegi panjang besar 336x280, 300x250 medium rectangle, atau 160x600 skyscraper lebar.

n. Jangan tempat gambar di samping iklan Google sebagai yang akan mengundang larangan permanen untuk account AdSense Anda.

o. Blend AdLinks dengan link navigasi lain atau tempat adlinks horisontal di bagian atas halaman Web Anda. Penayang AdSense diijinkan untuk klik pada topik unit link pada halaman web mereka, asalkan mereka tidak klik pada iklan Google pada halaman hasil.

hal Anda harus mencoba menambahkan sebuah unit dekat senction komentar blog Anda. Lihat lebih AdSense tweak.

q. Anda dapat meletakkan upto 3 adsense unit dalam satu halaman. Cobalah menempatkan pencakar langit besar di sebelah kanan sidebar navigasi situs Web Anda. Daerah yang dekat dengan browser scrollbar. Anda juga dapat menambah 2 AdSense untuk kotak pencarian dan 3 unit adlink.

r. Beberapa baris pertama dari konten Anda merupakan faktor penting untuk menentukan iklan apa yang disajikan pada halaman Web Anda. Itulah tempat yang tepat untuk memasukkan kata kunci dalam huruf tebal (kuat atau & Hetty> tag) atau header tag (h1, h2, dll).

s. Selalu pilih pengaturan untuk membuka kotak pencarian Google Adsense hasil dalam jendela browser baru, jadi Anda tidak akan kehilangan pengunjung. Klik Buka hasil pencarian dalam jendela browser baru kotak centang dan tambahkan ini target = "google_window" untuk membentuk Anda tag.

t. Maksimum orang berpikir kotak pencarian di pojok kanan atas. Jadi Anda tahu di mana harus menaruhnya.

u. Selalu sindikat teks lengkap RSS feed dan kemudian uang feed Anda dengan iklan 468x60 di RSS feed.

v. Monitor AdSense kinerja masing-masing halaman web dengan Google Analytics

ay Halaman RKPT rendah, cobalah mengubah judul atau menambahkan konten yang lebih relevan untuk mendapatkan iklan yang lebih terfokus. Lain lihat: Dapatkan Iklan Google yang relevan

x. Blokir pengiklan membayar rendah dengan Filter. Mengapa kehilangan pengunjung untuk iklan yang hanya akan membayar sepeser pun. Gunakan Google Adwords Overture atau Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang kurang populer dengan pengiklan.

y. Pelajari cara menerapkan Penghasilan AdSense berbagi jika Anda menjalankan situs dengan beberapa penulis dan perlu membayar penulis didasarkan pada penghasilan iklan yang dihasilkan dari artikel mereka.

z. Percobaan dengan skema warna dan tata letak menggunakan pengujian split. Anda adalah penilai terbaik ketika datang untuk memilih format iklan untuk situs web Anda sendiri

No comments:

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com